Telah Sirnah…

Dahulu…

Bintang itu terlihat terang

menerangi hati yang kelam termakan kesunyian malam

Dahulu…

Bintang itu terlihat gemerlap

Menghiasi diri yang gelap dan mungkin akan lenyap

Kini…

Tak lagi ada mimpi-mimpi

Tertadah pada diri yang lemah ini…

Semua telah sirnah terhempas dalam hampanya dunia yang fana…

Karena bintang itu perlahan mulai menjauh…

Memilih bersandar di balik awan yang kian lama kian membesar…

Hingga tak menyisakan sedikitpun cahaya

Masuk ke dalam ruang di dada…

Iklan

91 Tanggapan to “Telah Sirnah…”

  1. tahukah ia, aku merindukan cahayanya…
    menusuk melalui pilar2 jendela kamarku
    saksikan mimpiQ terbelenggu di ruangan sempit ini,
    aku akan menjadi cahaya untuk diriku sendiri…

    Mbak Sarah emang paling TOP dah…
    salut…

  2. Terlihat seperti baru saja di timpa suatu masalah. Atau baru saja kehilangan sesutau atau seseorang..
    Satu kata saja, tetap tabah dan jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi membuat kita tetap merasa bahwa kita bisa meraih apa yang sangat mustahil kita raih..

    Salam sahabat,
    OmpuNdaru

  3. emmm… puisinya 😀

    bintang akan selalu ada kok, hanya saja kadang dia harus berhadapan dengan awan tapi asal kamu tahu bintang itu tetap berusaha untuk memperlihatkan sinarnya buat kamu… 🙂

    O.. ya, makasih yah sudah mampir dan salam kenal… 🙂

  4. hehe… saya mah ga ngerti maksudnya apaan.

  5. ya cahaya yang selalu menerangi dan menemani disetiap keheningan malam 🙄

  6. kalau bintangnya dah hilang…
    berarti dah siang dunk mas 🙂

  7. Gelap.. gak bsa Ngeblog 🙂

  8. bintang kan cahayanya juga nggak terang hehehe…
    lagian meskipun ngak keliatan, bintang itu tetap ada disana kok…

  9. mungkin awan kelam yang asalnya dari hati
    telah menutupi cahaya bintang
    ku pikir akan membasuhnya
    agar cerah kembali
    menerima cahaya bintang di relung hatiku

  10. akan selalu ada bintang yang lain
    lebih benderang

    semangat! 🙂

    Semoga…

  11. Dekati lagi bintang itu
    Siapa tahu akan terang dan menyinari hatti kamu lagi…
    😉

    Key….

  12. Bintang itu masih ada…
    Hanya kadangka tak tampak cahayanya
    Tersaput awan kelam
    di kegelapan malam

  13. kayaqnya ada yang tersirat dalam puisi cinta ini… maksutnya ditinggal pergi sang kekasih kah? *kabuuuurrrr*

  14. *balik lagi*
    *clingak clinguk*

    bintang itu bintang jatuh, yang hanya melintas sekali sebelum hilang
    padam cahayanya ditelan kegelapan malam
    tak terlihat kemilaunya diredam bayang-bayang
    tapi lintasan itu membekas di hati, dalam ingatan, dan tak akan hilang

    *kabuuuur lagi*

  15. salam kenal aja dulu deh…keren banget webnya

  16. kupandang langit, penuh bintang bertaburan,… berkelap-kelip seumpama intan berlian… (jadi nyanyi…..). maksudnya sih menghibur, biar tetap SEMANGAT…!!! 🙂 🙂 🙂

  17. Masih banyak bintang di langit
    Yang masih bersinar indah
    Yang cahayanya bisa menembus awan hitam
    Ambillah..
    Bawalah pulang
    Sebagai teman tidurmu

  18. Jika kita berprasangka baik..maka itulah yang akan terjadi…

    Jika berprasangka buruk maka itu juga yang akan terjadi..

    Karena “Allah sesuai prasangka hamba Nya”

  19. lagi ditinggal siapa yah?

    Sapa ya…?
    Hihihi..

  20. tetap semangat yah !!!

    jangan larut ma kesedihannya…..

    salam kenal 🙂

    Salam…

  21. ayo bangkit! raih semuanya selagi kita masaih ada di dunia ini! semangat! semangat!

  22. Jangan putus asa, masih banyak bintang yang lain.
    Salam kenal, silahkan mampir ke blog aku.

  23. selamat mlm.dan salam kenal kembali,mas Ander

  24. malam itu tidur, atau kelelawar….

  25. Puitis euy..

    Terima kasih sudah mampir dan berkomen di blog saya..
    Salam kenal..

  26. bintang itu berpijar meronakan kehampaan
    semakin menjauh dari relung jiwa nan rapuh
    sakit menghujam bak simfoni maya
    hancur tapi takkan pernah terlupakan.
    keindahannya tak terlukiskan oleh kata
    bibirpun telah terbungkam seribu tanya

    aku tau maksud puisi ini dri!!!!!
    wah gila ternyata dirimu seperti itu

    Naiz….

  27. cari donk cahayanya walau pun setitik

    Ok…
    Kan kucoba…

  28. Cie..cie…cie….
    Lagi melow nich…!
    bwt, Sirnah ato sirna ya…?

  29. berharaplah cahaya itu akan kembali, maka akan kembali cahaya itoo..

    Hm…
    Boleh juga sarannya…

  30. kalo ga ada cahaya……takutttttt

  31. cieeee lagi patah semangat nieh???

  32. sedihnya .. gak kebayang.

  33. Bintangnya masih ada kok, masih bersinar.. kita hanya perlu melihatnya dari sisi yang berbeda 🙂

  34. nice poem… romantis…

    tapi kok sedih yaa…??
    emang kalo suasana hati lagi ga’ enak..
    jd banyak inspirasi ya..

  35. Kayanya baru kehilangan seseorang nie…

    Ato knp yah??? hihihi, maaf saya kurang paham….

    Tp tetaplah bersyukur atas apa yang kamu dapat,,, pasti ada rencana besar dibaliknya…
    dengan ujian, kamu bisa kuat kawand…
    jd, hadapi apapun dengan senyum…….. ^_^

    ok…
    makasih sarannya..

  36. Mantab puisinya.

  37. bagus banget puisinya. dalem.

  38. ternyata bintangnya bisa redup juga ya

    wkakakakakaakak

  39. hhmmm….
    bukankah masih banyak bintan9 yan9 lain?
    yan9 sinarna jau lebih indah..:)

    ceman9aadd..!!

    Key..
    Cemangath….

  40. bintang y???whahaha.. lucu jg.. inget masa kecil yang menurut kita bintang itu sangat kecil.. tapi buktinya besar..

    *koment ga jelas

  41. bintang itu cuma hadir di malam hari.
    biarkan lah ia istirahat sejenak,
    karna di malam nanti, ia akan mengunjungi mu kembali.
    😉

  42. sok puitis lo..dasar…
    baru kenal ma cewek aja langsung jadi puitis dadakan…
    ciye…
    mbak ANITA gitu…

  43. Cari lagi aja bintangnya. :mrgreen:

  44. degfd@#$………..kog tahu resleting blue belum di ke atasin……..dasar..puas!puas! hahaha…………
    salam persahabatan penuh kehangatan selalu

  45. tukeran link, yuk?

  46. Semua berawal dari mimpi. israel nyerang palestine juga dari mimpi mereka menghabiskan palestine. Mimpi itu bisa merubah duniaa…

  47. puisinya bermakna
    duh..duh…
    semangat bro

  48. andre.. ngerasa kecewa sama someone yagh…????

    dia ninggalin kamu ndre???

    sabar….

  49. bintangnya siapa nih penasaran deh aku!!!!!

  50. cahaya itu pasti ada kok..
    digantikan oleh bintang lain yang sinarnya lebih cantik 🙂

  51. Puisi yang bagus, 😀
    Bintang itu akan bersinar kembali kala birunya lagi tak lagi tertutupi awan,begitu pula bintang itu akan bercahaya lagi bila kabut gelap diahtimu kau singgirkan agar cahaya bintang itu kembali terang 😀

  52. salam kenal kang..

    suka puisi juga yahh.!!
    bahasanya bagus banget kanng.

    boleh doonk sharing2 puisinya, saya juga seneng banget ngerangkai kata2..
    kumpulan rangkaian kata saya yang terakhir nih disini

    achfall.blogspot.com

    wassalam

  53. hmmm…
    jadilah angin
    lalu hembus awan itu
    agar bintangmu kembali muncul
    dari bilik kebesaran awan

    jadilah angin
    lalu dinginkan hawa langit
    hingga awan menjadi hujan
    dan semoga gemerlap bintangmu
    akan tampak lebih cerah
    dari yang pernah kamu tahu

    pisss…

  54. meski sedikit cahaya..namun bisa menerangi..

    mau hujan kali,makanya tertutup awan heheh

  55. waw, bgus bener,

    cahaya dikit, tapi tetep menerangi,

    daftar ibsn yuk di sini, trus logonya ambil di sini,

    berbagi tak pernah rugi, salam ibsn.

  56. jgn sedih karena kehilangannya
    jalanmu masih panjang untuk mendapatkan yg mungkin lbh baik darinya.

    tetep semangat ya…. :):)

  57. nice poet’s.. nice blog..
    lam kenal ya.. 🙂

  58. salam knal yah bolehkan……….

  59. Semoga datang bintang yang laen…
    Tetep semangat….!!!!

  60. Bintang terangi malam
    Bintang datangkan cahaya
    Bintang tak sendiri

  61. ciye. sip banget deh kamu Dre…
    tetep berkarya…
    always Be Your Self

  62. blue suka banget sahabat.postinganmu yg ini
    keren.
    salam persahabatan penuh kehangatan selalu

  63. Andai blog bintang tak ingin bersamamu
    Masih ada blog aling yang ingin bersahabat denganmu

    hahaha…biar kamu tersenyum.

    Semangat ya! 😀

  64. gak ngerti aku..

    (doh) maklum otak ku di dengkul.. hahahhahahhaha

  65. gak ngerti puisi… hahaha

    salam kenal… baru kenal kan??

  66. bintang ……. kecil
    dilangit …….. yang tinggi
    amat ……….banyak
    menghias ….. angkasa
    aku ………. ingin
    terbang ……. dan menari
    jauh …… tinggi
    ditempat ……. kau berada …….

  67. Waa..d di sidebar ada link blogku..
    Thx y..
    Aq link balik, ta taruh di blogger..

  68. cahaya itu tetap ada

    di hatimu sobat 🙂

  69. percalah masih ada DIA yang memperhatikanmu

  70. kagum saja menikmati postinganmu sahabat.
    keren banget
    salam persahabatan penuh kehangatan
    ikutan dipostingan blue nggak bakal marah kan bang?

  71. ada apakah gerangan?
    sepertinya lagi putus cinta?
    *dilempar sendal*

  72. ada apa ya??? lg patah hati? lg ada masalah?? hmm hmm..

  73. dari mata turun ke hati dari hati turun ke???

  74. hidup indah dengan berjuang.
    berjuang mencari apa yang diingini

  75. bintang gak kemana mana kok…ntar juga pulang…….

  76. Bintang’na udah nyungsep kali mas..besok malem pasti ada bintang yg laen.. bdw lam kenal iiah,,

  77. emang sekarang lagi musim hujan… banyak awan… bintang gak keliatan sinarnya… 😀

  78. Puisi yang sangat indah…

  79. manis juga puisinya..
    😉

  80. Bila awan menutup langit hingga bintang tak bercahaya, tunggulah. Ada saat ceria akan datang…

  81. puisi yang bagus,,. boleh di contex,? hehe

  82. Kedua anakku bernama bintang… kerlap-kerlip kehidupan…

  83. hari sabtu gak ada gawean, akhirnya aku ya ngeblog jalan satu satunya 🙂
    + ninggalin bekas

  84. butkan aq puisi dong……
    heheh…………..

  85. ciyeeee….!!!!
    lagi fallin in loph niy???
    ma cp???
    Kug ikud2 qw ma alvin pake bahasa isyarat bintang???
    kamu juga suka bintang toh….

  86. mantep banget bozz puisinya sampe narik pengunjung ampe 83 orang…
    wah..
    bhaya arek iki…
    saingan berat…

  87. @Nafi’ Abdul Hakim : bersainglah secara sehat bro…

  88. Ya ampun druw!
    Puisimu pake pelet apa?
    Ampe commentnya banyak.ajari dunk!

  89. antara dulu

    dan kini ya…

  90. Sudah hukum alam, ada yang datang dan pergi. Semoga bintang nya kembali terang ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: