Hanya dengan air Putih..

Air MinumTau nggak jika sebenarnya air putih itu memiliki kegunaan yang sangat bermanfaat bagi kita.
Karena hanya dengan meminum air putih, maka berbagai macam penyakit dapat disembuhkan.
Mau tau apa aja penyakit-penyakit itu??
Daftar penyakit tersebut adalah :
Sakit kepala, Asthma, Darah Tinggi, Bronchitis, Kencing Manis, Kurang Darah, TBC Paru-paru, Penyakit Mata, Rematik, Radang Otak, Pendarahan di Mata, Lumpuh, Batu ginjal, Mata Merah, Kegemukan, Penyakit Saluran Kencing, Haid tidak teratur, Sakit Persendian, Kelebihan asam urat, Leukimia, Radang selaput lendir, Mencret, Kanker peranakan, Gangguan Jantung, Disentri, Kanker Payudara, Mabuk, Pusing, Gamang, Ambeien, Radang Tenggorokan, Batuk, dan Sembelit.
Wuih…
Ternyata banyak banget penyakit yang dapat disembuhkan dengan air putih…

Bagaimana Air Minum Itu Bekerja ?
Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif unutk dapat membentuk darah baru melalui mucousal fold, dalam istilah medis hal ini dikenal dengan aematopaises.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja moucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi secara teratur.

Bagaimana Melakukan Terapi Ini ?
Pagi hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan tanpa menggosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Dan akan lebih baik jika airnya ditakar terlebih dahulu.
Setelah itu anda boleh mencuci muka.
Hal yang sangat penting untuk diketahui adalah agar anda :
Jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.
Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum-minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
Dan bila perlu, gunakanlah air rebus atau air yang telah disaring.

Apakah Mungkin Meminum 1.5 Liter Air Sekaligus ?
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali.

Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui bisa sembuh dalam waktu seperti tertulis di bawah ini:
Sembelit ::::::::::::::::1 Hari
TBC Paru-paru :::::::3 Bulan
Kencing Manis :::::::7 Hari
Asam Urat :::::::::::::2 Hari
Tekanan Darah :::::::4 Minggu
Kanker ::::::::::::::::::4 Minggu

Maka dari itu mulai dari sekarang kita harus sering minum air putih…
Jangan minum Es melulu…
Gak ada manfaatnya.

Sumber :
Prof S Periasamy DIM & D ACC – Bohiraj Vedante Maharish
Charity,Kantha Health And Research Centre Karur 639006, TN India

Iklan

29 Tanggapan to “Hanya dengan air Putih..”

  1. Mantap deh

    Praktek dah…

  2. hayo….???
    dapat teks dapet dari mana nih..??
    wah…
    jangan jangan…
    jangan jangan

    Kan dah tak kasih Source-nya

  3. memang g ada dech yang nandingin air putih…hehee
    makasih y udah mampir ke blog
    Salam kenal 🙂

    Prasaan dah kenal dari dlu deh…

  4. waaah….
    uda di praktekin pa belom tuh ? ? ?
    ^_^
    oza,mampir ke fsQu dunz…..

    sabar….

  5. wah, dapet ilmu nie dari anak!!!
    akan qw cuoba lbh sering!!

    Coba dah…

  6. bener deh… kaya’ aku. setiap hari yang bikin aku puas hanya air putih.
    wong seng 1,5 liter aqua botol itu langsung glek…e..glek entek.

    Wui….
    Pantesan kamu Subur… 🙂

  7. wah aku baru tahu anderwezxxxxxxxxx!!!!!
    ternya ta bisa ampuh buat banyak penyakit!!!!
    tapi apakah semua penyakit itu bisa disembuhin!!!!!
    aku agak sanksi deh!!!!!

    Daripada gitu mending kamu nyoba deh Mi….

  8. sip juga bikin wajah jadi kenceng….kalo ditambah dengan senyum lho hehehe

    Sip dah air putih….

  9. Rian Xavier Says:

    Kalo lagi sakit biasanya saya minumnya air putih berliter-liter. Hehehe.

    Sip dah….

  10. Air putih menyehatkan, yey! ^^

    Jelas…

  11. Thanks ya infonya. Emang air putih tuch banyak manfaatnya. Kalo kita bangun tidur, trus minum air putih, rasanya badan seger bgt…

    Bener-bener….

  12. Bener. Aku pernah juga mendengar informasi ini, bahkan aku juga pernah mempraktekkannya, tapi tidak sampai 1.5 liter.

    Biasanya setelah minum air di pagi itu, badan langsung berkeringat dingin, tapi setelah itu akan merasa segar.

    iya Pak…
    aku juga pernah nyoba…

  13. yang pasti minum air putih itu menyembuhkan “Rasa Haus”

    :mrgreen:

    wew…

  14. thanks tips nya. Terimakasih juga sudah mampir ke blog saya, keep contact ya

    0ke-oke…

  15. wiiH..

    sUegerr nDriee..

    0poNe sueGer..??

  16. itu kan teorinya bos..???

    *tetep suka es teh*

    Kalo aq tetep suka air putih…
    Hidup air putih…

  17. agunk agriza Says:

    mantap ..
    pgen coba tapi ga bisa2 kyknya ,, hhi
    soalnya dlu udah nyoba 🙂

    Aq aja bisa…

  18. udah lama denger soal kehebatan air putih ini
    tapi belum bener2 praktek sampai minum 1.5 liter sekaligus
    kuat ndak ya? 😀

    Kalo dibiasakan pasti kuat…

  19. makasih banget buat infonya.

    salam kenal

    Sama-sama…
    salam kenal juga…

  20. Saya juga sering dapat email tentang manfaat air putih….dan pernah saya muat diblog saya…Terapi ai putih.

    knapa tidak boleh minum es apalagi setelah makan,karena air es akan membekukan lemak makanan.
    Dan kenapa kita,tidak boleh kekurangan air karena akan membekukan darah…

    Air putih..benar-benar memiliki manfaat bagi kesehatan.

    Thanks infonya…tambahan manfaat air putih kudapat diblogmu ini.

    Salam hangat persahabatan dari Taiwan!

    Waduh…
    bahasa taiwan salam kenal apaan ya..???

  21. oo..emang iya? Hahahaha..maap klo githu, aQ emang pikun..hehe

    ^_^

  22. Sie dari dulu memang udah terbiasa minum air putih daripada soft drink..terlepas dari ada atau gak ada penyakit diatas, yang sie rasa mengkonsumsi air putih memang menyehatkan dan buat wanita juga bisa bikin muka selalu cantik he he

    Sie kemana mana juga gak ketinggalan botol air mineral didalam tas.

    Tapi harus diimbangi juga dg vitamin c biar tetep fit..xixi

    Nice post
    Salam ^^v

    Yup..
    Salam…

  23. hehehehehehe
    kok sama kayak buku yang ku beli yah
    yang judulnya ANDA TIDAK SAKIT CUMA KEKURANGAN AIR

    Nyelang bukune Tu…

  24. Ada tambahan… penyakit yang bisa disembuhkan dengan minum air putih yaitu…

    Kehausan alias ngelak wekeke… 😆 dijamin kurang dari 5 detik setelah minum air putih langsung sembuh… usahakan minum 10 liter pasti tak jamin 100% plempoken… 😆 😛

  25. tau kok mbak..

    saya suka air putih … 😀

  26. jangan jangan keturunan ki joko bodo neh 😀 hehehe. Ada jampi jampi nya gak yah biar makin mak nyus hehehh, thanks infonya awak amalkan lah apalagi badan awak sering pegel pegel, btw kalo ada pembengkakan di pergelangan itu apayah kira kira, bukan keseleo, tonjolan ini bisa ilang kalo bangun pagi teratur ?

    ada solusi. ?

  27. istirahat teratur, makan teratur, olah raga teratur dan banyak minum air putih…
    wuih indahnya

    tambah 1 lagi…
    nge-Net teratur…
    :mrgreen:

  28. Makasih buat informasinya yah…, InsyaAllah ini bermanfaat sekali.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: