Jerawat… Nggak Takut

mau wajah tampak bersih, namun saku anda juga bersih ??

caranya sih gampang -gampang aja… Hanya dengan…

eits.. tunggu dulu. ini bukan sebuah promosi, iklan, atau diskon lho…

Tapi ngobrol-ngobrol nih.. memangnya ada cara agar wajah tampak bersih hanya dengan uang yang pas-pas-an?

Jelas ada…

yaitu hanya dengan sholat secara tepat waktu.

Jika kita akan melakukan sholat, pastinya kita harus berwudhu terlebih dahulu. Dan wudhu itulah yang merupakan kunci kebersihan wajah

Begini prosesnya >>>

Kuman-kuman yang menepel pada saat kita tidur malam dapat dapat dibersihkan dengan air wudhu saat kita sholat subuh. Dan akan lebih baik lagi jika kita juga  melaksanakan sholat tahajud.

Jadi, jika anda sering tidak mandi saat pagi puhn tidak perlu khawatir akan kebersihan wajah, asalkan anda sholat.

Selanjutnya…

Kuman-kuman yang menempel saat pagi dan siang hari baik di jalan, di sekolah, di tempat kerja, atau di mana pun akan tersingkirkan oleh air wudhu saat sholat dhuhur dan ashar.

Dan begitu seterusnya…

Selain hal tersebut, sholat  juga bisa mengurangi munculnya jerawat lho…

Asalkan kita melaksanakannya secara khusyuk.

jika kita sholat secara khusyuk, pastinya hati dan pikiran kita akan menjadi tenang. Sehingga pikiran-pikiran berat yang  dapat menjadi penyebab jerawat pun juga akan hilang.

Sungguh bermanfaat sholat itu…

Iklan

16 Tanggapan to “Jerawat… Nggak Takut”

  1. Wah…wah…ternyata obatnya jerawat hanya sholat ya…?
    Thank’s tuk infonya, postingan yang mencerahkan…
    Salam kenal ya…?!

    Thanks n’ Salam kenal juga…

  2. wach… mulai tobat nich….
    bagus juga tuch sarannya? aku coba dech!!

    Met nyoba kalo gitu…
    be success

  3. kalo habis wudhu, pasti wajah keliatan bersinar . Sejuk. . . 🙂

    iya… sueger…

  4. betul sekali =)
    kalo pas masa mensturasi cewe, tuh kan jerawat pada muncul gara2 engga solat. hakhak

    wkwkwk..

  5. Bener banget tuh…. 😀

    ^_^

  6. wuih…resep yg sangat bags dan pasti manjur.. 🙂 plus dobel hadianya…coz dobel pahala n kenetangan batin..Insya Allah
    makasih udah mampir ke blog saya

    Yupz…..
    Bener banget…

  7. wah iya ta ndre aku coba deh!!!!
    hi!!!
    (^_^)

    Met nyoba Mi…
    moga berhasil

  8. oalah jerawat..!! gaya mentang-mentang gk duwe jerawat. nang kampungku ta!!! soale nang kono akeh jerawat…..

    Nang ndi kampoengmu??

  9. orang yang selalu wudlu pasti wajahnya bersinar

    salam kenal

    bner…
    salam kenal juga…

  10. Tipsnya emang terbukti kok..!
    Satu lagi nich, Selalu berfikir positif juga bisa menghilangkan jerawat lho…

    iya..
    positive thinking emang slalu berguna…

  11. Iya juga yah kalo dipikir-pikir… Kenapa susah2 pake obat yg mahal? Hehe…

    Si smallvine, mentang2 rumahnya di BABAT JERAWAT gitu ya…
    Wkwkwk… ;D

    Kalo ada yang murah n berkualitas…
    napa yang mahal n gak jelas??

  12. aku setuju ma kamu memang sholat bisa bermanfaat untuk apa saja dan mungkin bisa untuk menghilangkan jerawat.

    Ajib…

  13. Boleh niy gue coba..
    mumpung gue mulai berjarawat gara2 stress..
    Thx saran tipsnya yew

    Moga sukses..

  14. nophitha ayiez w Says:

    waah bener banget tuh ndree….
    salam kangen iah….

    Salam..

  15. emm…tips yg bgus…

    q stuju m xan2…

    perang nglawan jerawat, smangat!!!

    smallvine rag nyombong … kwakakaka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: